============

SUARABMI.COM - Sebutlah namanya Melati, gadis cantik yang baru menginjak kelas 1 SMP itu harus menerima kenyataan pahit dan menjadi bahan gunjingan warga sekampung di salah satu desa di Cilacap Jawa Tengah.

Pasalnya ibunya yang seroang TKW di Hong Kong ketahuan bermain 'rumput bule' dan foto serta videonya tersebar hingga hampir seluruh warga kampungnya mengetahui.

Alhasil, melati menjadi bahan ejekan baik dikampung maupun sekolahannya hingga ia depresi dan tak mau keluar rumah.

Menurutnya semua mata yang memandangnya seakan merasa jijik karena ulah ibunya tersebut yang melakukan hubungan haram dengan bule di Hong Kong.

Hampir setahun ia mengalami hal ini dan akhirnya keluarganya membawanya ke Wonosobo untuk melakukan pengobatan.

Disanalah Melati menemukan kesembuhannya dan ia disarankan untuk tidak kembali ke Cilacap. Akhirnya ia dipondokkan di Karanganyar Jawaa Tengah.

Gadis yang kini tak diperhatikan dan bahkan dibiarkan oleh ibu dan ayahnya itu kini tumbuh dengan baik di pondok tersebut, bahkan sudah hafal 10 juz selama mondok.
[ads-post]
"Subhanallah, saya salut sekali dengan semangat melati. Meski memiliki latar yang tidak baik dijadikan tauladan, Melati saat ini kami pantau benar-benar melangkah dan memandang lurus kedepan. Namun meski demikian, pelan, pelan, kami memberi pengertian kepada Melati tentang bagaimana harus bersikap terhadap ibu"  Ungkap salah satu ustadz di Pondok tersebut sebagaimana dilansir laman apakabr.

Bahkan pondok tersebut juga akan menjadikan Melati sebagai generasi penerus pondok dengan akan menguliahkan ke Yaman selesai aliah nanti.

Mungkin ibu Melati adalah salah satu pembaca suarabmi.com, semoga dengan diangkatnya kisah ini, sang ibu kembali ingat akan buah hatinya dan paling tidak mendoakannya. Bagaimanapun tidak ada mantan anak dalam hidup ini.

Sebutlah namanya Melati, gadis cantik yang baru menginjak kelas 1 SMP itu harus menerima kenyataan pahit dan menjadi bahan gunjingan warga sekampung di salah satu desa di Cilacap Jawa Tengah.

loading...
Powered by Blogger.
close