============

SUARABMI.COM - Foto salah seorang TKI Korea bernama Very sering disalah gunakan oleh oknum pemeras TKW dengan modus cinta ayang - ayang.

Menurut Very, fotonya diambil dan dibuat akun facebook lalu merayu para TKW, setelah mereka klepek-klepek dengan cinta TKI Korea kemudian mereka mulai video callan.

Dalam video callan itu si pelaku memakai latar gelap sehingga tidak jelas dan si TKW disuruh ini itu hingga tanpa pakaian dan direkam oleh pelaku.

Setelah pelaku mendapatkan videonya, TKW itu kemudian diperas jika tidak mau maka video itu akan disebarkan.
[ads-post]
Sontak para korban mengirimkan uang hingga puluhan juta rupiah. Bahkan korban terakhir TKW Chungli Taiwan telah mengirimkan uang 15 juta kepada pelaku.

Very yang menjadi sasaran kemarahan mereka kualahan memberikan klarifikasi bahwasannya itu bukan ulah dia melainkan ulah oknum penipu. Penipu yang memakai bahasa jawa membuat very heran, karena pria kelahiran Cirebon ini tak bisa berbahasa jawa sama sekali.

Banyaknya TKW yang silau dengan pernghasilan TKI Korea membuat mereka mudah percaya dan memberikan segalanya demi masa depan mereka.

Waspadalah....! Tak selamanya yang kamu kenal di media sosial itu adalah asli, simak video penjelasan dari Very di video berikut ini. [youtube src="J6E3q3M-N08"/]

Foto salah seorang TKI Korea bernama Very sering disalah gunakan oleh oknum pemeras TKW dengan modus cinta ayang - ayang.

loading...
Powered by Blogger.
close