loading...
============

SUARABMI.COM - Petugas kebersihan toilet umum di Java Road North Point Hong Kong menemukan bayi bersama plasenta pada sebuah bilik kamar kecil pada senin kemarin (6/11).


Awalnya petugas pembersih tidak menyangka adanya bayi yang menyumbat pembuangan toilet tersebut, namun karena hal ini ia lantas memeriksa dan menemukan bercakan darah.

Pada awlanya ia mengira itu darah haid namun setelah melapor ke menejemen dan membongkar pipa ditemukan sebuah janin. Karena penemuan tersebut, mereka melapor ke Polisi.

Polisi segera memblokir lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut. Dengan bantuan ahli forensik, hasil penyelidikan meyakini bahwa benda itu merupakan sebuah plasenta seorang bayi. Petugas segera memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membuka saluran pipa toilet guna pemeriksaan lebih lanjut.
[ads-post]
Berselang 45 menit, mereka berhasil menemukan bayi laki-laki tanpa pakaian, dengan panjang 28 Cm dan di yakini baru saja di lahirkan.

Menurut keterangan salah satu petugas kebersihan, Devi Gurung asal Nepal bahwa, sekitar pukul 10 ketika hendak membersihkan tolilet, ia menemukan bercak darah dan toilet yang tersumbat.

Dari kesaksian warga pedagang, pada hari minggu banyak sekali BMI yang menggunakan toilet tersebut. Iapun melihat adanya salah satu toilet tersumbat pada Minggu pukul 4 sore ketika hendak membuang hajat.

Dari hasil penelusuran rekaman CCTV di sekitar area, pada pukul 2 siang polisi mencurigai salah satu dari 5 pengguna toilet. Terlihat 2 orang asal Indonesia dan salah satunya mengantri sambil memegang perut dan terlihat menahan sesuatu.

Kasus ini kini ditangani oleh Regional Crime Unit of the Eastern Distric untuk investigasi. Hingga berita ini terbit, polisi belum memberikan informasi kepastian siapa pelaku pembuang bayi tersebut.

Petugas kebersihan toilet umum di Java Road North Point Hong Kong menemukan bayi bersama plasenta pada sebuah bilik kamar kecil pada senin kemarin (6/11).

Powered by Blogger.
close