============

SUARABMI.COM - Kepolisian Hong kong terus meningktkan razianya terkait menangani BMI yang suka nyambi jualan di hari libur atau off day.

Dalam razia beberapa bulan terakhir, banyak barang dagangan BMI yang diamankan dan tertangkap tangan bahkan banyak BMI yang akhirnya tertangkap.


Semakin maraknya BMI yang nyambi jualan, selain melanggar undang-undang ketenagakerjaan juga menganggu warga sekitar.

[ads-post]
Berdasarkan pasal 41 Peraturan Keimigrasian (Cap. 115), seluruh pelanggar ijin tinggal akan dinyatakan bersalah dan dituntut membayar denda sebesar HK$ 50.000 dan hukuman penjara selama dua tahun.


Ditemui terpisah, Konjen KJRI Hong Kong Chalief Akbar mengingatkan agar BMI mengikuti aturan yang berlaku karena sebelumnya KJRI juga sudah pernah mendapatkan teguran tertulis dari Departemen Leisure and Cultural Services terkait banyaknya BMI yang berjualan di Victoria Park sebgaimana dilansir oleh suara Hong Kong. “Selalu patuhi aturan yang ada di Hong Kong dan menjaga kebersihan di Victoria Park,” kata Konjen.

Kepolisian Hong kong terus meningktkan razianya terkait menangani BMI yang suka nyambi jualan di hari libur atau off day.

loading...
Powered by Blogger.
close