============

SUARABMI.COM - Dalam pengajian yang disampaikan oleh ustadz Abdul Somad pada tanggal 12 November kemarin, dari sesi tanya jawab yang dilontarkan BMI, salah satunya adalah membahas tentang dupa.

Seorang BMI bertanya, bagaimana pak ustadz jika kita ikut-ikutan majikan menyalakan dupa, karena ritual itu adalah ritual ibadah mereka?
[ads-post]
Ustadz Somad pun menjawab, "Selama masuk dalam ritual ibadah, maka jangan ikut" Jawabnya sambil memberika dalil dari Al-Qur'an tentang agamaku ya agamaku dan agamu ya agamamu.

Beliau juga menjelaskan bagaimana hukumnya bekerja pada non-mulsim dimana hal itu diperbolehkan sebagaimana Ali yang bekerja pada yahudi pada jaman nabi.

"Kalau sudah ada kaitan ibadah, maka kita takut aqidah kita akan rusak, dimanapun kita tinggal, akidah jangan sampai rusak" Jelas Ustadz Abdul Somad. Berikut video detailnya.
[youtube src="ikI6zkNUJJo"/]

Dalam pengajian yang disampaikan oleh ustadz Abdul Somad pada tanggal 12 November kemarin, dari sesi tanya jawab yang dilontarkan BMI, salah satunya adalah membahas tentang dupa.

loading...
Powered by Blogger.
close