============

SUARABMI.COM - Tak seorang pun yang menginginkan rumah tangga yang dibangun dengan susah payah hancur gara-gara orang ketiga.

Perjuangan lelaki sejati dalam menghidupi rumah tangga terkadang harus bekerja diluar kemampuannya demi kebahagiaan keluarga dan anaknya.

Namun ketika kebahagiaan yang dibangun dengan susah payah itu dirusak oleh pihak ketiga, maka dendam dan amarah sering kali membuhcah bahkan tak segan menghabisi pelaku yang tiba-tiba datang dan merusak tersebut.

Seperti yang dialami oleh TKI Malaysia ini, Tiba - tiba ia mengunggah foto selingkuhan istrinya di salah satu grup TKI dan mengancam akan menggorok lehernya.
[ads-post]
"Tak belani kerja jauh ke Malaysi auntuk menyenangkan dirimu namun dirimu malah *micek (membuta). Puas-puaskan kalau mau memmainkan istri orang. kamu berani memainkan istri orang berarti kamu berani mati. Entenono aku teko lee,,, awakmu wis medot rumah tanggaku sak iki aku kudu medot gulumu" Tulis akun Trimo Mundur Timbang Loroati tersebut.

Namun banyak warganet yang menyarankan untuk tidak berbuat melangar hukum dan meninggalkan istrinya untuk mencari yang baru.

Selain itu ada juga yang komentar jika pasangan sudah pernah selingkuh, pasti dia akan selingkuh lagi. Maka sebaiknya adalah ditinggalkan.

Tak seorang pun yang menginginkan rumah tangga yang dibangun dengan susah payah hancur gara-gara orang ketiga.

loading...
Powered by Blogger.
close