loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang Suami memposting pesan sekaligus permintaan maaf kepada Istrinya di Sebuah media sosial Facebook mengundang banyak hujatan dari netizens.

Pasalnya, lelaki yang tidak diketahui identitasnya tersebut memposting melalui akun facebook istrinya dengan nama akun Virgiputrid Virgi yang diketahui merupakan akun seorang wanita yang tengah bekerja menjadi Tenaga Kerja Wanita di Taiwan bahwa telah menemukan wanita idaman lain (WIL) dan sudah menikahinya.

Entah benar atau Hoax, namun dalam postingan akun Virgiputrid virgi tersebut mengaku bahwa yang memposting status beserta foto adalah Suami Virgi .

Ia menulis pesan kepada sang Istri sekaligus mengunggah foto prosesi akad nikah dengan wanita lain pada 26 november sekitar pukul 02.52 pm bahwa ia meminta maaf kepada Virgi karena sudah mencintai dan menyayangi wanita lain.

Sang suami pun menuliskn bahwa ia mempertahankan hubungannya dengan Virgi hanya karena Uang kiriman dari Virgi.

Tak lupa, sang suami bejat ini juga menulis pesan agar Virgi semangat dalam bekerja dan tidak meninggalkan Sholat.
[ads-post]
Ia juga mendo'akan semoga Virgi mendapatkan jodoh lain yang terbaik. "Maafkan aku sayang. Sudah mencintai dn menyayangi wanita lain.

Aku mempertahankanmu hanya karena uang kiriman, baik" disana ya istri ku virgi, semangat kerjanya jangan lupa solat semoga km dapat yang terbaik suatu hari nanti amin," tulisnya.

Ditambah lagi, ia menuliskan status baru di hari yang sama pada pukul 03.05 dengan menggunggah foto selfie nya dengan wanita lain yang berbunyi : 

"Yang lebih terbaik dari yang baik. Lebih dari segalanya,ga nyesel bisa ktemu sma kamu R (mungkin inisial dari perempuan yang baru ia nikahi ), kenapa ga sedari dulu kita dipertemukan. maafin aku ya my wife,kita nikah sederhana saja, aku janji setelah istriku pulang aku pengen ngadain slametan ,nunggu urusanku kelar dulu sama yg punya kaun ini. aku sayang kamu R" tulisnya.

Sontak, kedua postingannya tersebut membuat netizens geram.

Penulis Kartini Lasiyo

Seorang Suami memposting pesan sekaligus permintaan maaf kepada Istrinya di Sebuah media sosial Facebook mengundang banyak hujatan dari netizens.

Powered by Blogger.
close