loading...

SUARABMI.COM - Kebebasan dalam bergaul diluar negeri memang tidak bisa disalahkan apalagi bagi mereka yang sudah lama hidup bersama di negeri orang, ada budaya dan keseharian pun sudah menyatu dalam diri.

Cara berpakaian hingga cara berbicara dan bergaul pun sudah menjadi ala luar negeri hingga banyak yang lupa akan budaya negeri.

Tidak semua namun tidak sedikit pula yang terjerumus dalam lembah kebebasan diluar negeri, bagaikan burung yang lepas dari sangkar, mereka menjadi liar dan tak terkendalikan.

Itulah yang dialami oleh sebagian sahabat BMI di laur negeri, tidak sedikit yang baik namun tidak sedikit pula yang rusak baik kehidupan maupun rumah tangganya.
[ads-post]
Seperti yang viral dalam screenshort percakapan messenger berikut ini, seorang TKW mengaku bagian V-talnya sakit dan merembes semingguan sehabis di pakai dengan pria Bangla. Ia pun ketakutan kalau-kalau ada penyakit yang menular padanya. Bahkan ia pakai pembalut setiap harinya karena rembesan yang ada.

Menjawab hal ini, temannya yang juga pernah melakukan hal yang sama mengatakan kalau hal itu wajar karena habis di pakai dengan 'belut besar' sedangkan kebiasaan di Indonesia dengan 'belut kecil'.

Nah, waspadalah sahabat, jika kamu keseringan memakai 'belut besar', apa jadinya nanti jika kamu sudah pensiun dan dipakai oleh 'belut kecil'? 

Kebebasan dalam bergaul diluar negeri memang tidak bisa disalahkan apalagi bagi mereka yang sudah lama hidup bersama di negeri orang, ada budaya dan keseharian pun sudah menyatu dalam diri.

Powered by Blogger.
close