============

SUARABMI.COM - Seorang TKW bernama Suriah dikabarkan sakit dan dirawat dirumah sakit di Taiwan sedang keluarganya kebingungan di Indonesia.

Suriah adalah salah satu TKW yang berasal dari Jatitutuh Majalengka Jawa Barat, ia mengidap tumor otak dan sudah dirawat satu bulan di Taiwan.

Ia dirawat dirumah sakit National Cheng Kung University Hospital (lantai 9 no 921c) sedang anaknya ingin Suriah dipulangkan saja.
[ads-post]
"Saya mendengar kabar bahwa ibu saya mengalami penyakit tumor, dan sudah oprasi 2x terakhir saya dapat kabar dari teman beliau bahwa kondisinya semakin menurun karena sudah 2minggu terakhir beliau tidak memberikan kabar kepada kami, kami hanya mendapatkan kabar tentang kondisi beliau dari temannya saja karena beliau sudah tidak bisa memegang hp dan tidak sama sekali mengabari kami." Tutur Ari Zanuar kepada suarabmi.

Mendengar kondisi ibunya yang demikian Zanuar ingin ibunya dipulangkan saja. Suriah sendiri sudah bekerja di Kaohsiung selama 5  tahun ini.

"Mohon tolong ibu saya bapak/ibu, tolong pulangkan ibu saya ke indonesia. Kami sekeluarga bingung mau berbuat apa." Tuturnya

Semoga pihak KDEI mendengar keluhan anak Suriah ini dan membantu kepulangannya ke Indonesia demi berkumpul dengan keluarganya.

Seorang TKW bernama Suriah dikabarkan sakit dan dirawat dirumah sakit di Taiwan sedang keluarganya kebingungan di Indonesia.

loading...
Powered by Blogger.
close