loading...
============

Photo: Ilustrasi
HEBOH - Sebuah pasangan TKI Korea dan Hong Kong yang baru saja melangsungkan pernikahan 8 bulan lalu dikejutkan dengan kelahiran anak dari istrinya yang mempunyai perawakan bule, padahal kedua pasangan itu asli jawa.

BD warga kota Karanganyar eks TKI Korea ini merupakan suami IM yang merupakan eks TKW Hong Kong.

Keduanya saling berkenalan melalui media sosial facebook hingga menjalin asmara pada Mei 2016 lalu. Keseriusan mereka kemudian menuju pelaminan dan BD pun kembali ke Indonesia pada Desember 2016 silam sambil singgah di Hong Kong 3 hari untuk mengapeli kekasihnya.

Kemudian pada bulan Maret 2016 IM pulang ke Indonesia tepatnya ke Kediri Jawa timur dan BD pun menyusul untuk mengutarakan niat baiknya kepada keluarga.

Keduanya akhirnya menikah pada 14 Maret 2017 ini di kampung halaman IM di Kediri dengan meriah karena keduanya merupakan mantan TKI yang bergelimang harta.

Keduanya sebelumnya hidup bahagia di Karanganyar apalagi tak berselang lama dari perkawinanya IM menunjukkan tanda-tanda kehamilan.
[ads-post]
Singkat cerita, IM melahirkan anak kembar, begitu bahagian BD hingga tak tertahankan, namun sontak ia bingung dan kaget saat melihat kedua buah hatinya.

"Kok gak mirip sama orang jawa ya" Gumam BD, namun ia memendam rasa itu. Tak disangka orang tua BD juga memendam rasa yang sama.

BD pun menyelidiki rekam medik kehamilan istrinya, dan ditemukan kelahiran bayi itu tepat 9 bulan. Dengan demikian sudah pasti IM hamil sebelum keduanya menikah.

Awalnya IM tidak mau mengakuinya, namun tiba-tiba ia berlutut di depan BD kalau dirinya pernah seranjang beberapa kali dengan kekasihnya yang berkebangsaan eropa.

BD pun merasa sakit hati atas kebohongan istrinya. "Jujur, saya sangat kecewa dengan kebohongan IM. Saya tulus, serius dan jujur apa adanya mengenai diri saya, tapi dia menyembunyikan aib yang bukan hanya membuat sakit hati dan malu saya sendiri, keluarga besar saya juga ikut malu menanggung aib yang dibuat oleh IM"  tutur BD sebagaimana dilansir apakabarplus

Kini, IM dikembalikan kepada orang tuanya di Kediri karena hal ini. Kedua orang tuanya setelah mengetahui hal sebenarnya pun menerima keputusan BD.

Kini keduanya akan bercerai dan BD berencana melengkapi berkas pengadilan dengan melakukan tes DNA untuk memastikan bahwa anak itu bukan anak BD.

Sebuah pasangan TKI Korea dan Hong Kong yang baru saja melangsungkan pernikahan 8 bulan lalu dikejutkan dengan kelahiran anak dari istrinya yang mempunyai perawakan bule, padahal kedua pasangan itu asli jawa.

Powered by Blogger.
close