loading...
============

SUARABMI.COM - Maraknya penipuan online yang menyasar para BMI, tidak sedikit yang menjadi korban hingga hilang puluhan juta rupiah tanpa mereka sadari.

Minimnya akses pengetahuan dan berita terkait hal ini, membuat banyak BMI masih awam dan lugu sehinggamudah ditipu secara beruntun oleh para pemalasa tersebut.

Seperti layaknya SMS atau pesan WA di atas, dimana para penipu selalu menawarkan hadiah dan hadiah dan bahkan mereka tak ragu mencantumkan peringatan penipuan untuk meyakinkan mereka.

Bagi sebagian BMI, hal ini sudah menjadi hal wajar dan tak direspon, namun masih ada ribuan BMI yang awam dan merespon hal ini, so sebarkanlah biar mereka tahu dan tidak menjadi korban.
[ads-post]
Bagi kamu yang kurang keberanian atau kurang ilmunya tentang hal ini, jangan sampai kamu membalas apalagi mengangkat telpon dari si penipu itu.

Tidak sedikit dari teman BMI setelah mengangkat telpon dari penipu itu terhipnotis dan uangnya terkuras.

So, cara yang paling tepat jika kamu mendapat SMS seperti itu adalah abaikan dan jika si penipu berusaha menelpon silahkah di blokir saja, jangan diladeni.

Kenapa tak boleh meladeni? (1) Dikawatirkan kamu akan terkena hipnotis, (2) Watumu terbuang sia-sia sedangkan mereka bukanlah pekerja bahkan sebagian besar mereka adalah narapidana, sehingga terhibur dengan menelpon kamu. (3) Jika kamu meladeni, maka komplotannya akan menyerangmu dengan jenis penipuan lain di waktu yang lain. So...! Waspadalah dan jangan remehkan...!

Maraknya penipuan online yang menyasar para BMI, tidak sedikit yang menjadi korban hingga hilang puluhan juta rupiah tanpa mereka sadari.

Powered by Blogger.
close