loading...
============

SUARABMI.COM - Kasus penipuan online dari mulai maslaah asmara dikalangan BMI hingga hutang piutang sering membuat korbannya tidak bisa berpikir jernih lagi dan justru mudah ditipu oleh komplotan penipu tersebut.

Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, kompotan penipu online juga membuat fanspage pengaduan online yang mengatasnamakan Cybercrime Online.

Dalam fanspage itu dijelaskan seperti hal di bawah ini.[ads-post]
Tergiur dengan iming-iming janji di atas banyak korban kemudian mejadi korban lagi karena mereka sudah merasa buntu dalam berpikir.

"Untuk semua warga cerdas Indonesia, hati-hati dengan fanpage tersebut karena sudah banyak korban bahkan ada korban yang tertipu hingga ratusan juta, entah kasus dan penanganan seperti apa yang komplotan busuk ini janjikan."Tulis CWI sebagaimana diterima oleh suarabmi.com

CWI pun mengajak masyarakat untuk lebih cerdas melawan penipuan online dan jangan mudah percaya seberat apapun masalah kita dan senikmat apapun janji yang diberikan.

Kasihan para korban yang dari kalangan BMI pun sangat banyak, mereka sudah jatuh tertimpa tangga. Sudah menjadi korban masih pula diincar untuk dikorbankan yang kedua kalinya.

Kasus penipuan online dari mulai maslaah asmara dikalangan BMI hingga hutang piutang sering membuat korbannya tidak bisa berpikir jernih lagi dan justru mudah ditipu oleh komplotan penipu tersebut.

Powered by Blogger.
close