============

SUARABMI.COM - Seorang Buruh Migran yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga asal Filipina harus berurusan dengan Hukum Hong Kong setelah dituduh memukul seorang Balita berusia 2 tahun yang merupakan anak majikan yang diasuhnya dengan vibrator(alat bantu s*ks).

Gina Cannu Baduan (38),datang di Pengadilan Tinggi Kwun Tong setelah majikan perempuannya menemukan luka memar di bagian bawah tubuh anaknya.

Dikutip dari Apple Daily, Jaksa mengatakan putrinya mengatakan kepada ibunya bahwa dia dipukul oleh Baduan dengan vibrator setelah dia ditanya dari mana tanda itu berasal.

Bagaimana balita tersebut bisa mengetahui itu adalah mainan s*ks, yang diketahui milik ibunya namun tidak dijelaskan dalam artikelnya.

Namun, tercatat bahwa vibrator tersebut digambarkan di pengadilan oleh jaksa penuntut umum sebagai "objek penis pria".
[ads-post]
Surat kabar tersebut melaporkan bahwa Baduan mulai bekerja untuk keluarga majikannya di sebuah perumahan swasta di Tseung Kwan O tahun lalu.

Setelah kejadian tersebut terungkap pada bulan Oktober, dia dipecat oleh sang majikan dan kemudian ditangkap Polisi.

Penuntutan yang semula diajukan untuk kasus ini akan ditunda sampai 27 Desember mendatang. Hakim mengatakan bahwa hal itu terlalu lama dan menunda kasus sampai tanggal 13 Desember. Permohonan terdakwa untuk jaminan juga ditolak. 

Penulis Kartini Lasiyo

Seorang Buruh Migran yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga asal Filipina harus berurusan dengan Hukum Hong Kong setelah dituduh memukul seorang Balita berusia 2 tahun yang merupakan anak majikan yang diasuhnya dengan vibrator(alat bantu s*ks).

loading...
Powered by Blogger.
close