loading...

SUARABMI.COM - Karena kedatangan angin timur laut dan sistem hujan dari timur Taiwan, cuaca di bagian utara Taiwan akan hujan hari ini.

Daerah pesisir di utara dan timur laut Taiwan akan melihat hujan lebat yang ekstrem di siang hari, sementara daerah pegunungan di daerah Taipei mengalami hujan lebat secara sporadis.

Gelombang udara dingin ini akan menjadi yang terkuat pada hari ini saat udara turun menjadi 15,9 derajat Celsius di distrik Danshui di New Taipei dan distrik Xinwu Taoyuan pada dini hari - yang terendah yang pernah tercatat di Taiwan sejak musim gugur.
[ads-post]
Di pulau-pulau terpencil, suhu terendah 12,7 derajat Minggu pagi terdeteksi di Pulau Matsu, sementara suhu turun sampai 15 derajat di Pulau Kinmen. 

Sementara daerah lain hari ini suhu akan berkisar antara 15-19 derajat Celsius di utara dan timur laut Taiwan, 17-22 derajat di Taiwan tengah, 20-25 derajat di selatan, dan 18-22 derajat di Hualien timur dan kabupaten Taitung.

Karena kedatangan angin timur laut dan sistem hujan dari timur Taiwan, cuaca di bagian utara Taiwan akan hujan hari ini.

Powered by Blogger.
close