loading...
============

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kasus kematian Riyanti salah satu TKW yang bekerja di Singapura yang meninggal 15 November lalu karena infeksi gigitan anjing.

Riyanti sebelumnya mengabarkan diri kalau dirinya terluka parah dikakinya karena gigitan anjing dan tidak mendapat perawatan yang intensif.

Sambil mengunggah foto gigitan anjing 14 november lalu ia mengatakan kalau dirinya akan tetap tegar. "Tetap semangat kerja demi $, digigit anjingpun aku gak pernah menyerah sebelum semua tercapai, sakit sekali deela" Tulisnya dalam akun facebook 14 november lalu.
[ads-post]
Selang sehari dengan status tersebut, tersiar kalau Riyanti meninggal karena infeksi gigitan anjing. Kabarnya senter di media sosial namun tidak ada keterangan resmi dari KBRi Singapura.

Hari ini sebagaimana dikabarkan oleh Serny, jenazah Riyanti sudah tiba di rumah duka di kendari Sulawesi.

Mungkin apa yang menimpa Ryanti ini bisa menjadi pelajaran bagi semua BMI dimana sekecil apapun penyakitnya, penangan dokter intensif adalah solusinya, jangan sampai kamu menjadi korban berikutnya. #saveBMI

Masih ingat dengan kasus kematian Riyanti salah satu TKW yang bekerja di Singapura yang meninggal 15 November lalu karena infeksi gigitan anjing.

Powered by Blogger.
close