loading...

SUARABMI.COM - Kisah ini dialami oleh Aldi, salah satu TKI Korea yang berasal dari Jawa Timur yang menjalin cinta maya dengan BMI Hong Kong bernama Nana asal Malang.

Awal kisah Aldi berkenalan dengan Nana melalui media sosial, hubungan yang semakin hari semakind ekat membuat mereka memutuskan untuk menjalin cinta LDR dan bermaksud serius membian rumah tangga.

"Begitu aku mengenal dia aku kepincut pada pandangan pertama karena menurutku ia cantik dan seksi walaupun hanya bisa melihat mealui camera saja" Tutur Aldi menceritakan kishanya.

Cinta memang rahasia ilahi yang datang dan tumbuh tak bisa diprediksi. Begitu juga yang dialami dua insan manusia ini, cinta mereka terutama cinta Aldi membuatnya luluh di hadapan Nana.

Sebenarnya, banyak teman Aldi yang bilang kalau Nana itu tak baik dan playgirl, namun karena cinta sudah membabi buta, semua itu tak terlihat dan tetap enjoy menjalaninya.

Hingga suatu saat, Nana nangis-nangis dihadapan ku saat vical. Ia menceritakan kalau dirinay telah ditipu temannya sesama TKW yang membawa lari uangnya sebesar 21 juta.
[ads-post]
Padahal menurutnya uang itu hasil ia pinjam dari bank di Hong Kong untuk keperluan rumahnya. Ia menangis tersedu-sedu hingga membuat Aldi bingung dan bingung.

"Hatiku tak sanggup melihat Nana menangis menjadi-jadi dan akhirnya akupun rela memberikan tabunganku dan gajiku untuk menutupi penderitaanya, entah apa yang aku pikir saat itu, namun itu adalah sebuah tindakan bodoh bagiku" Ujarnya.

Setelah Nana menerima uang dariku, sehari dua hari masih baik namun ia sudha tak semesra dulu. Bahkan seminggu kemudian ia menghilang entah kemana. Semua kontaknya tak bisa dihubungi.

Bahkan hingga aku pulang dari Korea, ia masih tak tau kemana jejaknya. "Kapok mbak, gak mau lagi pacaran sama BMI Hong Kong" Tuturnya.

Ya, tak hanya kehilangan cinta, Aldi juga kehilangan uang yang nilainya cukup besar karena kebutaan cintanya. Semoag kisah Aldi bisa menjadi pelajaran bagi BMI lainnya.

Kisah Aldi ini dialaminya beberapa tahun yang lalu.

Kisah ini dialami oleh Aldi, salah satu TKI Korea yang berasal dari Jawa Timur yang menjalin cinta maya dengan BMI Hong Kong bernama Nana asal Malang.

Powered by Blogger.
close