loading...
============

SUARABMI.COM - Polisi Hong Kong Unit Pemberantasan Peredaran Narkoba menangkap 3 orang, 6/11/2017 tengah malam, Selasa kemarin.

Sebelum polisi menangkap para pelaku, unit itu melakukan penyelidikan dan mengintai target operasi (TO) terdiri dari dua orang laki-laki ketrunan Asia Selatan dan seorang wanita yang sedang hamil.

Mereka sedang menumpang sebuah taxi dan polisi mengintil dari Yuen Long. Sesampai di terminal bus Po Tin Estate, Tuen Mun target operasi itu turun dari taxi dan langsung ditangkap tangan. 

Barang bukti satu kilogram bubuk yang diduga narkoba diamankan polisi. Sopir taxi berusia 65 tahun ikut serta ditangkap untuk dimintai keterangan.
[ads-post]
Tiga orang yang ditangkap adalah dua di antaranya orang Pakistan (berusia 28 dan 33), salah-satunya memiliki ID Hong Kong, sedang satu lagi pria Pakistan memegang surat paper (refugee), adapun wanita hamil 7 bulan yang ikut serta ditangkap itu diperkirakan berusia 30 tahun berkewarganegaraan "Indonesia" berstatus "paperan" (refugee).

Didapati dari tangan salah satu pria Paksitan itu satu kantong berisi sekitar 1 kilogram barang yang diduga sebagai ganja yang telah diolah dan bernilai total sekitar HKD15.000.

Polisi kemudian melibatkan anjing pelacak untuk pemeriksaan TKP namun, tidak ditemukan bukti lain selain yang telah disebutkan.

Untuk peringatan warga negara Indonesia di Hong Kong; agar waspada dan hati-hati bergaul karena sindikat narkoba tidak pernah jera dan putus asa untuk menggunakan "Anda" baik untuk dihamili :) maupun menjadi kurir mereka. WASPADA!!! 

Penulis: Kindo

Polisi Hong Kong Unit Pemberantasan Peredaran Narkoba menangkap 3 orang, 6/11/2017 tengah malam, Selasa kemarin.

Powered by Blogger.
close