loading...
============

SUARABMI.COM - Boca berusia 6 tahun yang berdomisili dengan ayahnya di Saradan Madiun harus dilarikan kerumah sakit beberapa waktu lalu lantaran keracunan silica yang dibawa ibunya dari Hongkong.

Fardiansyah yang merupakan anak dari Lestari BMI Hong Kong yang sedang cuti itu diketahui memakan silica pengawet yang ada didalam rumput laut oleh-oleh ibunya.

Saat kejadian, Fardiansyah sedang asyik didalam rumah sedangkan keluarganya diluar rumah sedang ngerumpi, namun tiba-tiba Fardiansyah kejang-kejang dan mulutnya mengeluarkan busa di dekat meja makan.
[ads-post]
Seketika Fardiansyah  dilarikan ke rumah sakit dan setelah diselidiki ternyata Fardiansyah  memakan Silica pengawet yang biasa ada dimakanan kemasan karena kondisi silicanya terbuka.

Fardiansyah sendiri mengaku saat kondisinya sudah membaik, ia mengatakan kalau dirinya memakan sushi buatannya yang ditaburi gula namun pahit rasanya, rupanya gula itu adalah silica.

"Fardiansyah itu tidak tahu, kalau yang dia taburkan itu silika bubuk pengawet. Dia pikir mungkin itu gula atau apa yang ditaburkan ke makanan" Ungkap ibunya sebagaimana dilansir laman pahlawan devisa.

Nah, kejadian ini perlu menjadi kewaspadaan orang tua, walaupun sudah ada tulisannya do not eat, masih banyak yang tidak paham karena menggunakan bahasa inggris. Waspadalah.....!

Waspadalah....! Menjadi Korban Si lica yang Dibawa Ibunya Dari Hong Kong, Anak Ini Kejang - Kejang dan Masuk Rumah Sakit

Powered by Blogger.
close