loading...

20 Tahun Aku Belum Pernah Melihatmu, Sekarang Aku Mau Nikah, Pulanglah Bu.....!
SUARABMI.COM - Aku, Budi Prasetya adalah anak dari salah satu TKI yang sudah 20 tahun lalu berangkat jadi TKI namun hingga saat ini belum pernah aku menemukan kabarnya.

Kini umurku sudah 25 tahun dan sebentar lagi aku akan menikah, namun sedetikpun aku belum pernah melihat wajah ibuku bahkan kabarnya bagaimana aku juga tak tahu.

Harapan terbesar seorang anak adalah disanding orang tuanya saat duduk dipelaminan, namun kayaknya harapan itu hanyalah pepesan kosong bagiku, segala cara aku cari dan tempuh namun hingga saat ini aku tak tahu ibu yang melahirkan aku ada dimana.
[ads-post]
Ibuku bernama Winariyanti, Ia berasal dari Desa Tegalrejo RT 02 RW 03 Selopuri Blitar Jawa Timur. Dulu ia pamit ke Malaysia untuk membantu perekonomian keluarga.

Hanya satu harapanku, bertemu dengan orang yang telah melahirkan aku dan mengabari kalau aku sudah laku dan akan menikah dengan calon menantunya.

Bu, aku harap tuhan mempertemukan kita melalui tulisan ini. Mungkin tidak banyak yang mengenal kamu dengan foto seadanya ini, namun aku yakin tuhan akan mengantarkan tulisan ini kehadapanmu dan akan menggerakkan hatimu untuk mengingatku.

Aku hanya ingin sekali saja, engkau lihat aku duduk dipelaminan untuk membuka lembaran baru hidupku dan calon istriku. Aku merindukanmu buk....! Jika engkau berkenan hubungi aku di nomor ku, +6282336880603.

Aku, Budi Prasetya adalah anak dari salah satu TKI yang sudah 20 tahun lalu berangkat jadi TKI namun hingga saat ini belum pernah aku menemukan kabarnya.

Powered by Blogger.
close