loading...
============

Aku Diblokir Pacar Istriku dan Mereka Semakin Mesra di Taiwan
SUARABMI.COM - Namaku Sucipto, aku tinggal di Indramayu Patrol Jawa Barat. Keseharianku bersama anak-anak di rumah bekerja sambil menunggu dengan kesetiaan istri yang sedang berjuang di Taiwan.

Keras dan susahnya mencari rejeki di Indonesia, membuat kami memutuskan untuk merantau ke luar negeri, seyogyanya aku yang akan berangkat, namun apa kata, dana tak ada. Akhirnya istriku yang merantau ke Taiwan karena memang gratis tanpa biaya.

Hari demi hari aku jalani dengan biasa sambil menjaga kesetiaan cinta yang terbalut LDR, berkomunikasi melalui media sosial.

Hubungan yang tadinya harmonis dan baik-baik saja, suatu waktu harus mengalami jalan terjal yang hampir membuatku tak kuat menahannya.

Pasalnya, kekasih hatiku, permata kehidupanku terlena hingga tertarik pada sosok sang Arjuna di negeri Formosa yang membuatnya lupa akan pijakan kaki dibumi pertiwi.

Hubungan itu aku endus lantaran ada rasa curiga yang menyelimuti hati ini. Alhamdulillah, tidak sulit untuk menemukan akun facebook pangeran diwana itu.
[ads-post]
Rasa eman akan hancurnya rumah tanggaku, aku pun berani menghubungi lelaki itu dan menjelaskan jika si dewi Sinta pujaan hatinya adalah istri sekaligus ibu dari anak-anakku.

"Mas, sampean pacarnya Indah ta? sampean tahu dia siapa? Dia itu istri saya. Dia dah punya anak 1 dari hasil pernikahan kami" Kataku kepada Arjuna Formosa yang telah mengait Dewi Sintaku.

Awalnya ia tanggapi dengan baik chat itu dan meminta maaf sembari mengucap istighfar, entah itu hanya tulisan atau tulus dari hatinya. Dan dia berjanji untuk menjauhi Dewi Sintaku karena memang sebelumnya ia mengaku tidak tahu.

Dia juga mengaku kalau hanya bertemu 2 kali, namun entah apa ini yang dinamakan janji-janji palsu si buaya darat, tiba-tiba ia blokir aku media sosialku sehingga aku tak dapat lagi melihat linimasanya.

Tidak sampai disitu, ternyata perjuanganku untuk mempertahankan nyala lilin cinta abadiku pun harus diuji dengan beribu perselingkuhan yang dilakukan istriku, Indah Yani namanya.

Kini, hubunganku sudah bagai telur diujung tanduk rusa, bertahan tidak mungkin jatuh pasti namun sakit rasanya nanti.

Entahlah apa yang ada difikiranku, aku cuman mau curhat saja, berharap pengalaman hidupku yang kelam bisa menjadi pelajaran bagi kalian semua.

Jagalah istrimu dengan selalu berada didekatnya, mungkin hal itu akan bisa membuat hubungan cinta langgeng dan jangan biarkan istrimu ngosek WC sendirian di negara orang, karena pasti ia akan mencari pelindung sehari untuk mencurahkan keluh kesahnya.

*Kisah ini diceritakan kepada redaksi oleh korban dan ditulis ulang dengan bahasa redaksi suaraBMI

Namaku Sucipto, aku tinggal di Indramayu Patrol Jawa Barat. Keseharianku bersama anak-anak di rumah bekerja sambil menunggu dengan kesetiaan istri yang sedang berjuang di Taiwan.

Powered by Blogger.
close