============

SUARABMI.COM - Setelah kembali dibuka proses TKI Formal ke Taiwan dengan biaya 15 juta system potongan dengan jumlah potongan per bulan sebesar NT$ 4,303, dengan masa waktu potongan selama 9 bulan, kini banyak PJTKI yang mulai mencari calon TKI.


Sesuai dengan penelusuran Tim SuaraBMI, menemukan fakta dilapangan tentang pembiayaan TKI Formal ke Taiwan yang tanpa potongan.

Dari beberapa PJTKI yang ditanya mengenai informasi tersebut, redaksi mengumpulkan biaya menjadi TKI formal ke Taiwan dengan sistem tanpa potong gaji kisaran 30 juta paling rendah dan 40 juta paling tinggi.
[ads-post]
Nah, dari informasi ini calon TKI Taiwan bisa memilah dan memilih PJTKI mana yang menawarkan harga paling kompetitif dan memberikan pelayanan yang bagus termasuk memberikan job cepat.

Calon TKI mempunyai kewenangan untuk memilih PJTKI mana yang terbaik dan bisa bertanya terlebih dahulu sebelum mendaftar sebagai calon TKI.

Catatan redaksi: Jika kamu datang ke PT, jangan langsung mendaftar namun tanyalah biayanya terlebih dahulu, usahakan jangan memakai sponsor dan jika bisa maka ajaklah saudaramu atau sahabat yang berperan seakan-akan menjadi sponsor kamu sehingga uang saku nanti bisa dibagi dua antara kamu dan sahabatmu. #Saatnay menjadi TKI Cerdas

Setelah kembali dibuka proses TKI Formal ke Taiwan dengan biaya 15 juta system potongan dengan jumlah potongan per bulan sebesar NT$ 4,303, dengan masa waktu potongan selama 9 bulan, kini banyak PJTKI yang mulai mencari calon TKI.

loading...
Powered by Blogger.
close