loading...
============

SUARABMI.COM - Sebuah screenshort beredar luas dikalangan netizen BMI Hongkong setelah kejadian dimana acara pengajian yang seyogyanya di hadiri Gus Nur namun tak bisa hadir lantaran ia dicekal masuk Hongkong.

Sebagaimana dilansir Kindo HK, screenshort tersebut berisi tentang permintaan pinjaman uang namun akhirnya dikirimi 2 juta dan dijawan dengan nada mesra oleh Gus Nur.

Screenshort tersebut juga ditulis dalam ulasan yang panjang di fanspage Kindo. "Dalam gambar ini contoh, seorang guru yang butuh utangan, tanpa menyebut angka, seorang murid teladan memberi hutang kepada guru idaman. Sungguh mulya sang murid, dan guru ini pasti sangat berjasa. Layak untuk dijadikan teladan cara bicara dan misuhnya." Tulis Kindo

Bahkan diungkap juga dalam berita tersebut bahwa tidak hanya uang TKW, bahkan ada Oknum Guru (Ustadz abal abal) (asal dari Jakarta Utara) menyelingkuhi muridnya, kemudian menikahi sirri, dan menyemangati istri sirrinya untuk terus di Hongkong mencari uang meskipun dengan cara mengemis. (Diberitakan, kini mereka sudah bercerai sirri).
[ads-post]
Ada pula guru pengobatan yang menggendak muridnya di Hongkong, (kini guru pengobatan alternative itu sudah lama tidak ke Hongkong lagi, bahkan sang guru pernah disamperin murid muridnya di pesisir selatan Jawa Tengah karena terindikasi penipuan).

"Hati hati menjadi murid, hati hati memilih guru. Guru /ustadz yang Sangat alim dan baik adalah yang punya cirikhas ada kata "dancuk" dan semangat bertakbir sekaligus" Tulsi Kindo

Namun akhirnya Kindo memberikan klarifikasi kalau chat ini diduga palsu dan memberikan pernyataannya dalam fanspagenya. Berikut lengkapnya https://www.facebook.com/KINDOISBETTER/videos/1776159372464324/?fref=ts.

Ada pula, yang menelepon mengaku pemilik chat, mengatakan chat itu asli. Dirinya sendiri dan gurunya. Dia adalah korban gurunya. Dijanjikan menikah namun hanya janji palsu, hanya diselingkuhi.

"Antara percaya dan tidak, apakah CHAT tersebut FAKE atau ORIGINAL. Tidak sabar menunggu mubahalah sang guru, atau 'Murid' nya" Tuis Kindo

*Catatan redaksi, habis up berita ini pasti banyak fake WA mengatasnamakan suara BMI , suara BMI tidak pernah punya WA, hanya fanspage dan twitter saja. Tidak ada unsur atau motif dalam berita, YBS yang dihubungi juga belum menjawab dan memberika klarifikasi, apakah yang di WA itu benar atau tidak. 

Sebuah screenshort beredar luas dikalangan netizen BMI Hongkong setelah kejadian dimana acara pengajian yang seyogyanya di hadiri Gus Nur namun tak bisa hadir lantaran ia dicekal masuk Hongkong.

Powered by Blogger.
close