loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang TKW Indonesia diketahui membersihkan jendela luar lantai 13 disebuah apartemen bertingkat tinggi di Singapura, saat ditegur ia mengatakan kalau hal ini sudah biasa dan tidak bahaya karena ada kawat diluar jendela yang melindunginya.

Sebagaimana dilansir Shin Min Daily News, seorang wanita yang melihat TKW Indonesia itu pada pukul 6.15, 7 desember lalu dari depan sebuah HBD lantai 13 di Block 370 di Thomson Road dan menasihatinya namun ia membantahnya kalau hal itu tidak bahaya.

TKW itu terlihat bolak-balik ke jendela tersebut selama 10 menit, karena kuatir tetangganya memvidiokan hal tersebut dan menelpon agen tenaga kerja karena takut terjadi apa-apa.
[ads-post]
Ketika seorang reporter mengunjungi flat tersebut, seorang pembantu Indonesia berusia 30 tahun bernama Rani sedang bekerja di sana. TKW tersebut menjelaskan bahwa flat itu baru saja direnovasi, sehingga jendelanya tertutup debu tebal. Hal itu lantas membuatnya berpikir untuk membersihkanya.

Ini adalah pertama kalinya si Rani melakukan aksi berisiko ini demi memastikan jendelanya jernih.

Tapi kawat kasa telah dipasang di sepanjang langkan, jadi tidak berbahaya seperti yang terlihat atau terdengar, kata TKW itu meyakinkan.

Dia terkejut mengetahui bahwa dia telah difilmkan, dan merasa malu. Dia meminta maaf jika perilakunya mengejutkan publik. | Red - AT

Seorang TKW Indonesia diketahui membersihkan jendela luar lantai 13 disebuah apartemen bertingkat tinggi di Singapura, saat ditegur ia mengatakan kalau hal ini sudah biasa dan tidak bahaya karena ada kawat diluar jendela yang melindunginya.

Powered by Blogger.
close