loading...

SUARABMI.COM - "Tidak ada satu kejadian apapun yang berlaku dalam dakwah ini, kecuali semuanya adalah kebaikan," demikian tulis akun fanspage Facebook Ustadz Abdul Somad Senin (25/12/2017). 

Ustadz Somad diundang oleh komunitas Indonesia yang ada di Hong Kong untuk memberikan ceramah dengan materi 'Hijrah Hati Menggapai Ridho Illahi'. 

Pengajian itu diselenggarakan di sebuah tempat di Hong Kong dan diikuti banyak WNI di sana.
[ads-post]
Sebagaimana diketahui, Somad tiba di Hong Kong pada Sabtu (23/12) lalu. Somad menceritakan apa yang dialaminya saat tiba di Hong Kong. 

"Keluar dari pintu pesawat, beberapa orang tidak berseragam langsung menghadang kami dan menarik kami secara terpisah, saya, Suadara Dayat dan Saudara Nawir. Lebih kurang 30 menit berlalu. Mereka jelaskan bahwa negara mereka tidak dapat menerima saya. Itu saja. Tanpa alasan. Mereka langsung mengantar saya ke pesawat yang sama untuk keberangkatan pukul 16.00 WIB ke Jakarta," sambung Ustadz Somad. 
[youtube src="nODsTIq670A"/]

"Tidak ada satu kejadian apapun yang berlaku dalam dakwah ini, kecuali semuanya adalah kebaikan," demikian tulis akun fanspage Facebook Ustadz Abdul Somad Senin (25/12/2017).

Powered by Blogger.
close