loading...

Fakta....! Gaji Besar TKI TKW Tak Selalu Membebaskan Mereka Dari Hutang, Ini Buktinya
SUARABM.COM - Menjelang Natal dan tahun baru, sebuah lembaga keuangan yang biasa meminjamkan uang kepada BMI dan TKA lainnya menjadi serbuan BMI pada minggu kemarin (10/12) di salah satu sudut bisnis centre fortune mall, Singapura.

Sejak pukul 9 pagi antrian BMI dan BMA yang ingin meminjam uang dengan berbagai kebutuhan telah mengekor dan pelayanan mulai jam 10.30 pagi hingga jam 6 sore di kompleks Fu Lu Shou di Rochor Road.

Akibat banyaknya BMI dan BMA ini, warga sekitar dan terutama para pemilik toko disekitar tempat tersebut mengeluh dan memanggil Polisi dan  keamanan karena mereka merasa terganggu.

Dari banyaknya antrian, diprediksi bahwa hal itu tidak akan selesai hingga puku 6 sore karena setiap peminjam membutuhkan waktu 30 menit untuk interview sedangkan pukul 6 sore pelayanan tersebut telah tutup.
[ads-post]
Beberapa pelayan sebagaimana dilansir Shin Min Daily News mengatakan mereka membutuhkan uang untuk membayar biaya sekolah anak-anak mereka atau mengirim uang lebih ke keluarga mereka untuk menghabiskan musim libur akhir tahun, dan mereka mengatakan kepada seorang reporter bahwa mereka harus menggunakan layanan tersebut bahkan walaupun tingkat suku bunga sangat tinggi.

Seorang pembantu Indonesia menjelaskan bahwa ibu temannya telah jatuh sakit dan membutuhkan biaya pengobatan yang tinggi dimana ia membantu meminjamkan uang untuk dipinjamkan lagi ketemannya, karena menurutnya tanpa dirinya meminjam ke bank tersebut, ibu temannya tak akan daat diselamatkan.

Fakta....! Gaji Besar TKI TKW Tak Selalu Membebaskan Mereka Dari Hutang, Ini Buktinya

Powered by Blogger.
close