SUARABMI.COM - Salah seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) asal Indonesia yang bekerja di Hongkong harus terbaring dirumah sakit untuk menjalani operasi akibat kanker lidah yang ia derita.

Adalah Suliani atau Elly, TKW asal Wates Kediri Jawa Timur ini sedang dirawat di rumah sakit Prince of Wales Shatin Hong Kong.

Suliani sendiri mengaku, awal dari penyakitnya adalah karena lidahnya tergigit saat makan, gigitan pertama belum sembuh, lidahnya sudah luka lagi akibat gigitan kedua dan tidak mendapat pengobatan yang tepat.
[ads-post]
Hampir 2 minggu ia mengobati luka lidahnya dengan obat biasa dan akhirnya oleh majikannya ia dibawa kedokter, namun hasilnya nihil.

Setelah melakukan diagnosa, dokter mengatakan adanya kanker lidah akibat lukanya. Suliani rencananya akan menjalani operasi besuk Senin untuk mengangkat penyakitnya.

Kepada sahabat atau rekan, kami memohon doa untuk kelancaran operasi salah satu sahabat Pahlawan Devisa ini dan semoga semua operasinya lancar dan mampu bekerja seperti kita kembali.
[youtube src="ZOyglu_Lpss"/]

Salah seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita) asal Indonesia yang bekerja di Hongkong harus terbaring dirumah sakit untuk menjalani operasi akibat kanker lidah yang ia derita.

loading...
Powered by Blogger.
close