loading...
============

SUARABMI.COM - Baru saja heboh kejadian TKW Hongkong live facebook dengan memperlihatkan momongannya yang sedang mandi yang membuatnya harus ditahan polisi, kini sudah ada kasus lain serupa namun beda negara.

Kasus kali ini terjadi di Taiwan, seorang TKW dipulangkan gara-gara live facebook saat memakaikan celana dalam kepada amanya.

Video yang diunggah itu diketahui oleh majikannya dan langsung dilaporkan polisi atas tuduhan melanggar hak privaci.

Sebagaimana diungkapkan oleh Louse Rini, ia dipulangkan karena melanggar KUHP pasal 315 ayat 1 tentang penghinaan dan pencemaran nama baik seseorang.
[ads-post]
"Peringatan bagi teman-teman, Kalau siaran langsung di FB jangan sampai mencemarkan nama baik pasien. Apabila majikan tau menggugat TKW sampai ke pengadilan." Tulis Laouse Rini

TKW itu dipulangkan karena majikan tidak terima dengan apa yang dilakukannya. Masih untung dia hanya dipulangkan, karena kalau majikan mau ia bisa dipenjarakan.

Kejadian ini seyogyanya menjadi pelajaran bagi BMI lainnya, ditengah maraknya live facebook jangan sampai apa yang kau lakukan membunuh masa depanmu.

Baru saja heboh kejadian TKW Hongkong live facebook dengan memperlihatkan momongannya yang sedang mandi yang membuatnya harus ditahan polisi, kini sudah ada kasus lain serupa namun beda negara.

Powered by Blogger.
close