SUARABMI.COM - Salah seorang TKW di Taiwan mengalami hal yang sangat amat menjengkelkan karena niat menolongnya malah berbuntut buntung kena tipu.

Awalnya akun facebook bernama Nunung mengirimkan messenger seakan-akan akrab, (memang akrab karena berteman dan kemungkinan facebook dipakai orang lain) ia meminta dibelikan pulsa indonesia senilai 200 ribu untuk 2 nomor.

Sukses masuk ke 2 nomor tersebut, si penipu minta lagi 2 nomor lagi dengan nominal sama dan akan dibayar sekalian menggunakan mata uang NT dimana totalnya lebih dari NT$ 1000.

"Wis masuk pulsane, iki koncoku yo arep nitip pulsa kira-kira iso gak, sesuk sekalian aku sing bayar" Tulis Nunung.

Karena merasa dekat, permintaan itu langsung diiyakan saja oleh W, "Iso mbak, pulsa opo? podo ae opo simpati?, enek neh pora? dipaske sejuta?" Tulisnya

Tak merasa curiga, ia pun membelikan pulsa Indonesia dan ketika pulsa sudah masuk semua ia malah menjawab "Mlebu mat*mu, ngapusi aku koe, awaaass wae" Tulisnya. Padahal semua itu masuk dan terkirim. [ads-post]

Beberapa saat ia baru menyadari kalau dirinya ditipu dan ia hanya mendapatkan pisuhan dan ancaman facebooknya akan dibobol serta ia diblokir.

Nah, sahabat BMI waspadalah jika ada teman minta dibelikan pulsa untuk beberapa nomor, karena sudah dapat dipastikan itu penipuan.

Salah seorang TKW di Taiwan mengalami hal yang sangat amat menjengkelkan karena niat menolongnya malah berbuntut buntung kena tipu.

loading...
Powered by Blogger.
close