Ibunya Jadi TKW Arab, Anaknya Tewas Dibunuh Temannya Di Pantai Ngliyep Gara - Gara Bedak Seharga 110 Ribu
SUARABMI.COM - Miris, kisah pembunuhan yang melibatkan gadis di bawah umur kembali terjadi di Malang Jawa Timur.

Korban VS (16) mengalami luka parah setelah mendapat bacokan dari pelaku di kawasan pantai Ngilyep Malang setelah sebelumnya korban berduaan pamit ke pantai dengan alasan mau mencairkan uang.

Korban yang terluka parah sempat berjalan mendekati jalan raya sebelum akhirnya ditemukan orang dan dibawa kerumah sakit, namun sayang nyawanya tak tertolong lagi.

Sedangkan pelaku Nadia Fegi Madona (18) setelah menghajar korban sempat duduk di dekat pohon pisang sebelum akhirnya pergi dengan motor Beatnya ke rumah pacarnya dimana pelaku akhirnya diringkus polisi.

Satreskrim Polres Malang menetapkan satu orang tersangka dalam kasus pembunuhan yang menewaskan gadis 16 tahun berinisial VS, warga Desa Mentaraman, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang.
[ads-post]
Kronologis kejadian hingga menewaskan VS, menurut keterangan pelaku pada Polisi, diawali dari transaksi membeli bedak secara online antara pelaku dan korban. Menurut Azi, korban belum membayar bedak sebesar Rp 110 ribu.

Menurut keterangan warga, korban merupakan anak broken home. Ibu korban diketahui bekerja di Arab Saudi sebagai TKW, sedangkan korban dirumah bersama ayahnya.

Hingga saat ini pelaku di amankan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang untuk penyelidikan kasus ini.

Sementara pelaku nampak tegar. Terdapat luka goresan pisau di bagian jari sebelah kiri. Menurut Azi, luka di jari kiri pelaku karena sempat menangkis pisau yang digenggam korban

Ibu korban diketahui bekerja di Arab Saudi sebagai TKW, sedangkan korban dirumah bersama ayahnya.

loading...
Powered by Blogger.
close