SUARABMI.COM - Seorang porter di bandara Juanda Surabaya sempat merasa bingung saat mengetahui 2 orang lelaki yang sama sama mengaku mau menjemput wanita yang sama, yaitu salah satu TKW Hongkong yang kebetulan pulang kampung kemarin (20/12).

Seorang TKW Hongkong yang tiba dengan pesawat Chatay Pasifix dengan nomor penerbangan CX 781 itu tiba tiba di Juanda sekitar pukul 5 sore dan dijemput 2 orang yang mengaku suaminya dan terjadi keributan karena saling tuding.

Menurut pantauan porter bernama Heru, TKW itu terlihat cek cok dengan seorang pria yang membawa anak berusia sekitar 10 tahunan, terlihat ia mendorong lelaki itu dan perang mulut.

Tak hanya itu, pria yang diketahui adalah suaminya itu juga menerima pukulan dari sang istri banhkan anak yang berusaha memeluk ibunya di dorong hingga terjungkal ke belakang.
[ads-post]
Saat keributan itulah, datang sosok pria dengan perawakan gaul dan beken menghampirinya sambil bilang, "Jangan sentuh istri saya, saya suaminya" ucapnya

Mendengar itu, laki-laki pertama emosi dan melayangkan bogem mentah ke wajahnya, namun berhasil di halau security.

Beberapa saat sadar menjadi pusat perhatian orang, TKW dan kedua pria itu menepi dan menghilang tanpa jejak.

Diketahui, TKW itu bekerja di Hongkong dan sudah lama memutus komunikasi dengan keluarganya. Sadar si TKW akan pulang, suaminya yang tinggal di Nganjuk menjemputnya di Juanda dengan diam-diam dengan membawa anaknya.

Bukan rasa bahagia yang didapat suami dan anak, malah ia mendapati suami baru istrinya yang juga menjemputnya di bandara. Ternyata, salah satu alasan TKW tersebut melupakan keluarganya adalah karena adanya cinta lain yang lebih maknyossss....!

Seorang porter di bandara Juanda Surabaya sempat merasa bingung saat mengetahui 2 orang lelaki yang sama sama mengaku mau menjemput wanita yang sama, yaitu salah satu TKW Hongkong yang kebetulan pulang kampung kemarin (20/12).

loading...
Powered by Blogger.
close