loading...
============

SUARABMI.COM - Ialah Masamah, TKW asal Klesman Wonosobo Jawa Tengah ini sejak 2004 lalu kerja di Hong kong dan sejak itu pula ia tak pernah ada kabar dengan keluarganya.

Masamah waktu itu meninggalkan anak yang masih belia, masih berusia 2 tahun. Sejak keberangkatannya, masamah tak pernah pulang untuk sekedar menjenguk anaknya hingga Andre anaknya sudah dikelas SMP.
[ads-post]
Suami Masamah sendiri, Suratman sudah meninggal dunia sedangkan anaknya bersama sang nenek yang merawatnya dan kabar terakhir Masamah tinggal di Wanchai Hongkong dan ada kabar ia menikah lagi.

"Semoga mbak masamah ..puleh ingetanya pada anakmu yang sudah remaja dia kangen ingin tau raut wajahmu. Walaupun kamu dah punya anak lagi ingetlah anakmu sebelum kamu menyesal ...doaku semoga kamu membuka kan hati buat rendy dan inget rendy. ..Aamiin Jika ada yang kenal / tau keberadaanya silahkn hub no +85290169884."  Tulis Cinta Abady Kdar

Ini anakmu

Ialah Masamah, TKW asal Klesman Wonosobo Jawa Tengah ini sejak 2004 lalu kerja di Hong kong dan sejak itu pula ia tak pernah ada kabar dengan keluarganya.

Powered by Blogger.
close