loading...

Menyedihkan...! TKW Asal Dolopo Madiun Ini Terkena Serangan Jantung Saat Pulang dari Hongkong dan Menemukan Suaminya Sekamar Dengan ABG di Rumah yang Ia Bangun
SUARABMI.COM - Miris, kisah yang dialami oleh salah satu BMI Hongkong asal Dolopo Madiun ini. Jerih payahnya selama 6 tahun terbayar dengan perselingkuhan suaminya didepan matanya.

Sebutlah Eni (Nama Samaran), ia sudah 6 tahun bekerja di Hongkong dan belum pernah pulang lantaran ingin cepat mengumpulkan modal dan rumah yang mewah.

Namun saat semuanya sudah ia gapai, rumah sudah jadi, suaminya di Indonesia terendus main wanita lain yang masih ABG.

Wanita tersebut sering diajak nginap di rumah yang dibangun Eni. Kabar perselingkuhannya pun mulai menjadi buah bibir dan keluarga Eni pun sudah mengetahui, namun Eni masih belum percaya.

Singkat cerita Eni pulang dari Hongkong secara diam-diam dibantu keluarganya pada tanggal 26 Desember kemarin.

Tak diketahui suaminya, Eni yang sampai dirumah malam hari itu langsung menuju rumahnya yang jaraknya sekitar 1 km dari rumah orang tuanya.
[ads-post]
Betapa terkejutnya Eni saat memasuki rumah dan mendapati suaminya dikamar dengan wanita lain, sontak Eni gugur dan gemetar hingga tak sadarkan diri, belum sempat ia lepas dan ganti pakaian.

Kejadian ini disaksikan oleh semua anggota keluarga Eni, RT dan warga setempat dan sang suami diam tak berkutik dengan kelakuannya.

Eni yang tak kunjung sadar akhirnya diperiksa oleh bidan desa dan kemudian dirujuk ke rumah sakit. Di UGD dokter memvonisnya serangan jantung. Untung Eni segera dilarikan ke rumah sakit sehingga nyawanya tertolong.

Hingga saat ini kondisi Eni masih shok dan belum boleh dijenguk. Keluargapun masih menunggu Eni pulih sebelum akhirnya membicarakan masalah ini.

“Kami belum tahu mas apa yang akan dilakukan setelah ini. Saya ini hanya kakaknya, adik saya sudah berumah tangga, jadi biarlah mereka nanti yang mengambil keputusan” terang Kakak korban sebagaimana dilansir laman apakabar.

Pelajaran berharga bagi BMI yang meninggalkan suaminay dirumah sendirian, karena rasa kesepian pastilah akan menghantui dan obatnya yang paling mudah adalah selingkuh. So.... jaga suamimu, jangan sampai rumah mewahmu dibuat tempat berzina suamimu, karena keberkahannya akan hilang.

Miris, kisah yang dialami oleh salah satu BMI Hongkong asal Dolopo Madiun ini. Jerih payahnya selama 6 tahun terbayar dengan perselingkuhan suaminya didepan matanya.

Powered by Blogger.
close