loading...
============

SURABMI.COM - Tidak sedikit TKW yang mengeluh khususnya Hongkong saat akan finish kontrak selalu ada maslah dengan majikan bahkan tidak jarang TKW sering dituduh mencuri dan sebagainya.

Seperti yang dialami oleh KL,  TKW yang sudah 8 tahun bekerja di Hongkong ini juga mengalami hal demikian dimana ia dituduh mencuri dirumah majikannya gara-gara ia membeli kamera DSLR dan Macbook.

Menurutnya karena kejadian ini, CCTV dirumahnya ditambah dan ia bagaikan hidup dipenjara untuk menghabiskan kontrak yang tinggal satu bulan.

"Sumpah, Sakit hati ini menahan segala Fitnahan dan tuduhan keji ini. Saya memang Miskin, tidak punya Uang, namun Mencuri adalah sesuatu perbuatan yang saya Benci." Tulisnya
[ads-post]
Menurut wanita yang juga aktif didunia blogger dan menulis ini, ia sama sekali tidak melakukan pencurian yang dituduhkan majikannya itu.

Ia mampu membeli kamera DSLR dan macbook karena gaji tambahannya sebagai penulis selama bekerja di Hongkong.

"Aku kira banyak yang mengalami hal seperti ini ketika kontrak akan berakhir hanya omong kosong, ternyata akupun mengalaminya." Kisahnya

Iapun berharap agar semua tuduhan itu segera terbukti dan bukan dia yang mengambilnya. "Ya Allah, jika uang itu nyelip dan mereka Lupa naruh, TOLONG....tunjukan pada mereka. Andai uang itu sudah mereka gunakan namun lupa,kembalikan ingatan mereka." Harap KL.

Mungkin diantara sahabat BMI ada juga yang mengalami seperti yang dialami KL ini dimana saat akan finish kontrak selalu ada cobaan dan tuduhan yang tak masuk akan kepada kita.

Penyakit Majikan, Kalau Mau Finish Kontrak Selalu Ada Masalah Dengan Majikan Bahkan Sering Dituduh Mencuri, Seperti yang Dialami TKW Hongkong Ini

Powered by Blogger.
close