============

SUARABMI.COM - Polemik kasus yang menimpa Gus Nur atau Sugik Nur Raharja yang sangat akrab dikalangan BMI kian hari kian memuncak dan hampir menemui klimaknya.

Beberapa waktu lalu, Gus Nur sempat memberikan klarifikasi bersama media oposisi dan kini ia kembali mengunggah video pengakuan dan klarifikasi di akun facebook resminya.

Dalam video yang diunggah 20 Desember kemarin, Gus Nur juga menyindir media seperti NU Moderat dan Kindo HK yang membuat ia semakin terpojok dan harus berbicara tentang masalah ini.

Berikut ini adalah kutipan kalimat yang menyertai video klarifikasi Gus Nur yang dapat dilihat di bawah melalui link youtube.

Sudah saya katakan, kamu atau siapapun saja dirimu, tidak akan bisa menjatuhkan diriku, yang bisa menjatuhkanku hanya Allah dan belief sistemku sendiri, dan aku tidak pernah takut secuipun dengan kejatuhan...
[ads-post]
insya Allah saya tidak pernah merugikan siapapun dengan sengaja atau dengan kedzoliman, dan aku tidak punya hutang sepeserpun dengan siapapun, kalau ada diantara anda yang merasa uangnya masih disaya, silahkan hubungi saya, berapa puluh juta, berapa ratus jutapun, akan saya tranfer (jangan-jangan memang ada yang saya lupa). tapi kalau uang saya yang ada pada dirimu, dan kalau engkau tdk bisa mengembalikan, maka sudah aku ikhlaskan...

salam bloko suto... loading video ini dengan kecerdasan fikiranmu... salam blak-blakan, mohon maaf atas kata-kata kasar yang ada dalam video ini... karena pada hakekatnya, memang harus ada manusia dan akun yang harus dikasari

Dan berikut adalah videonya [youtube src="evHLTPBy18Q"/]

Polemik kasus yang menimpa Gus Nur atau Sugik Nur Raharja yang sangat akrab dikalangan BMI kian hari kian memuncak dan hampir menemui klimaknya.

loading...
Powered by Blogger.
close