SUARABMI.COM - Berita yang masih hot dikalangan BMI Hongkong lantaran salah seorang TKW berinisial M mengaku telah ditiduri ustadz kesayangannya yang sering mengisi pengajian di Hongkong.

Kabarnya sempat senter beberapa waktu lalu lantaran pengajian terakhirnya gagal akibat pencekalan yang dilakukan pihak imigrasi Hongkong atas suruhan orang berpangkat.

Sebagaimana dilansir kindo HK, Seorang TKW berinisial M telah mengaku ditiduri dengan mengirimkan bukti foto sedang di sebuah kamar dengan hanya kaki dan sarung saja yang terlihat serta koper dan pakaian sebagaimana dalam foto diatas.

Berikut adalah screenshort yang tertangkap dari video yang dishare oleh Kindo HK dibagian akhir video yang mengindikasikan pelaku adalah Gus Nur. Video dapat dibuka di link dibawah gambar.[ads-post]
Lihat video lengkapnya di SINI.

Menurut Gus Nur dalam klarifikasinya, TKW berinisial M itu adalah salah satu TKW yang sakit hati dan menebar berita dan berusaha menjatuhkan nama Gus Nur.

Menurut Gus Nur mengenai hutang itu juga benar namun menurutnya hutang itu sudah dilunasinya. Gus Nur juga menanyakan maksud dari unggahan itu.

Bahkan Gus Nur mengatakan kalau dirinya tidak takut kehilangan jama'ah di Hongkong dan dengan nada emosi tetap mengungkapkan kata 'danc*k Njar*n'.

Untuk masalah meniduri TKW, Gus Nur  mengatakan tidak apa-apa dijulukin ustadz gendakan. "Ojo tersinggung, memang repot dadi wong ganteng" kata Gus Nur.

Gus Nur juga mengaku mempunyai 5 gendakan dan 4 wanita yang antri ingin dinikahinya. "Kate lapo kon" Katanya.

Gus Nur juga pernah Poligami yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Ia juga mengaku banyak wanita datang silih berganti.

Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat di video berikut ini.
[youtube src="MIgrRiatuFE"/]

Berita yang masih hot dikalangan BMI Hongkong lantaran salah seorang TKW berinisial M mengaku telah ditiduri ustadz kesayangannya yang seringmengisi pengajian di Hongkong.

loading...
Powered by Blogger.
close