loading...

SUARABMI.COM - Seorang TKW asal Indonesia yang mempunyai akun facebook bernama Cinta ini menayangkan video siaran langsung pada tanggal 1 Desember lalu saat memandikan kedua momongannya.

Siaran langsung yang berdurasi 17 menit itu saat ditayangkan ditonton 600 orang lebih dengan menayangkan video tanpa sensor anak momongannya saat mandi usia 6 tahun dan mengajari berbahasa Indonesia pada momongannya.

Video siaran langsung itu diketahui oleh media Hong kong dan menjadi bahan kritik dimana apa yang dilakukan BMI itu telah melanggar hukum dan dapat dipenjarakan.
[ads-post]
Saat TKW itu diinterogasi oleh wartawan China, ia tak mau menjawab dan malah menghapus video dan akunnya itu namun video ternyata sudah di save oleh wartawan.

Juru bicara juru bicara FDH Xu Xiaotong perbuatannya karena telah melanggar aturan dan mempublikasikan anggota keluarga yang tak semestinya di publishkan.

TKW itu terancam 5 tahun penjara jika pihak majikan tidak memaaftkan dia karena merupakan kejahatan komputer dan atas penayangan p0rn0grafi itu ia bisa dituntut 3 tahun penjaran dan denda 1 juta dollar.

Sahabat BMI jangan smapai kamu melakukan hal serupa karena itu melanggar hukum di Hongkong dan sangat berbahaya bagi masa depanmu. share ya biar yang lain tahu.
[youtube src="s6YD6fOU7bk"/]

Seorang TKW asal Indonesia yang mempunyai akun facebook bernama Cinta ini menayangkan video siaran langsung pada tanggal 1 Desember lalu saat memandikan kedua momongannya.

Powered by Blogger.
close