loading...
============

SUARABMI.COM - Kata ‘selingkuh’ menjadi awal permasalahan pasangan dan mengakibatkan bisa bertengkar hebat lalu berakhir dengan perpisahan. Namun ada kalanya suami atau istri yang diselingkuhi bisa memaafkan dan kehidupan normal seperti biasa.

Tetapi kenapa perselingkuhan sering terjadi, dan banyak di lakukan oleh kaum pria, karena pada hakikatnya, seorang pria tidak pernah puas hanya dengan satu wanita, apalagi pria yang merasa sudah mampu dan merasa sudah berkecukupan.

Namun hal ini bisa menjadi pemikiran bagi wanita yang memiliki suami yang sudah jelas-jelas selingkuh, tapi ketika diminta cerai ia enggan atau menolak. Apa itu tandanya ia masih cinta sama istrinya? Apa itu tanda ia masih sayang dengan keluarganya?
[ads-post]
Percaya atau tidak, tetapi banyak wanita yang sengsara akibat terperangkap dalam hubungan yang sudah tidak sehat dan tidak lagi memberi kebahagiaan kepadanya, namun tidak bisa melepaskan diri. Pada akhirnya, mereka hanya bertahan karena tak punya pilihan. Tapi apa sebenarnya yang membuat suami menolak untuk bercerai?

Jawabannya cuma satu yakni keegoisan.

Pria pada hakikatnya tertarik pada banyak wanita, hanya karena ia sudah memiliki istri, ia harus meredam nafsunya untuk mencari wanita lain. Tapi kalau iasudah berani selingkuh dan tetap tidak ingin bercerai, itu tandanya ia ingin menguasai istrinya juga selingkuhannya. Ibaratnya “sambil menyelam minum air”.

Ia butuh selingkuhannya untuk memuaskan hasratnya, sedangkan ia butuh istrinya untuk menjaga dan mengasuh anak-anaknya. Egois bukan? 

Kata ‘selingkuh’ menjadi awal permasalahan pasangan dan mengakibatkan bisa bertengkar hebat lalu berakhir dengan perpisahan. Namun ada kalanya suami atau istri yang diselingkuhi bisa memaafkan dan kehidupan normal seperti biasa.

Powered by Blogger.
close