loading...
============

SUARABMI.COM - Musibah lagi lagi menimpa BMI dimana salah satu BMI yang bekerja di Taiwan, Desi dikabarkan kritis dan masuk rumah sakit karena kecelakaan yang menimpanya setelah keluar dari Family Mart dikawasan Yansue sehabis belanja.

BMI asal Cilacap ini langsung dilarikan kerumah sakit Cimey Tainan untuk mendapatkan pertolongan karena kondisinya yang cukup parah.
[ads-post]
Dari foto yang beredar dan informasi yang diterima redaksi suarabmi, korban saat ini dalam perawatan intensive pihak rumah sakit.

Menurut informasi terbaru korban hari ini sudah mulai sadar namun masih menggunakan bahasa isyarat dan menganggukkan kepala saja belum bisa berbicara.

"Alhamdulillah, kondisinya sudah membaik dan sudah sadar walau masih bisanya mengangguk saja. majikannya juga sering datang nengokin dia."  Ungkap salah satu kontributor yang berada dekat dengan lokasi.

Musibah lagi lagi menimpa BMI dimana salah satu BMI yang bekerja di Taiwan, Desi dikabarkan kritis dan masuk rumah sakit karena kecelakaan yang menimpanya setelah keluar dari Family Mart dikawasan Yansue sehabis belanja.

Powered by Blogger.
close