TKI Asal Indramayu Harus Menderita Struke Akibat Gumpalan Darah Di Kepalanya, Begini Kondisinya
SUARABMI.COM - Sarji, salah seorang TKI asal Indramayu yang bekerja di Taiwan ini kini kondisinya memprihatinkan akibat gumpalan darah yang ia derita.

Sarji yang kini telah menjalani operasi sekitar 2 minggu yang lalu, kondisinya masih memprihatinkan dan mengalami struk lumpuh separu.

Sarji saat ini dirawat di rumah sakit Chang Gem Linkou dilantai 10 kamar 10h06 dimana separu badannya tak bisa digerakkan.

Penyebab sakitnya Sarji ini adalah saat ia bekerja tiba-tiba merasa pusing dan pingsan saat mau istirahat siang, lalu agen menjemputnya untuk dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan.
[ads-post]
"Kebetulan pas kejadian saya lagi vicalan sama suami, saya melihatnya pingsan dan setelah sadar matanya terbuka namun pandangannya kosong dan tidak bisa bergerak, untung cepat dibawa kerumah sakit" Tutur Chinia kepada redaksi suaraBMI.

Sebelum dirujuk ke RS Chang Gung Hospital dan dioperasi, ia sempat dirawat di RS Mingseng. Sarjipun dirumah sakit sendirian karena pihak agen tak mungkin menemaninya setiap saat, namun agen juga sering menjenguknya.

TKI yang bekerja di pabrin ban Good Will iniun berharap ada sahabat BMI yang mau meluangkan waktunya untuk memberikan semangat dan supprot kepadanya.

Sarji merupakan ayah dari kedua anaknya yang kebutuhan bulanan mereka bergantung kepada Sarji, sang ayah yang mencoba keberuntungan di Taiwan.

Sarji, salah seorang TKI asal Indramayu yang bekerja di Taiwan ini kini kondisinya memprihatinkan akibat gumpalan darah yang ia derita.

loading...
Powered by Blogger.
close