loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang perawat Indonesia berusia 45 tahun di New Taipei City, Taiwan, ditangkap setelah dia mencuri uang dari majikannya yang berusia 90 tahun dengan menarik sekitar NT $ 50.000 (US $ 1.665) dari rekening banknya dengan kartu ATM pada hari Selasa.

Pembantu bernama Hartatik telah dipekerjakan untuk merawat pria tua yang bermarga Pan yang tinggal sendirian di distrik Yonghe.

Karena anak laki-laki dan perempuannya beremigrasi ke Inggris, mereka selalu membantu ayah mereka yang sudah tua dengan mengirimkan uang ke rekening banknya.
[ads-post]
Pelayan tersebut rupanya menyimpan PIN ATM Pan saat dia sebelumnya menemani pria tersebut, yang telah mengalami kesulitan dalam berjalan, untuk melakukan penarikan dari mesin ATM.

Pada hari Selasa, salah satu anak perempuan Pan kaget karena hanya menemukan NT $ 400 di Bank ayahnya, yang seharusnya berisi lebih dari NT $ 50.000. Dia memberi tahu ayahnya dan mereka mengajukan laporan pencurian kepada polisi Taiwan.

Polisi memeriksa rekaman CCTV yang diperoleh dari bank tersebut dan menemukan Hartatik melakukan penarikan dari ATM saat yang sama dengan laporan kehilangan uang tersebut. 

Berdasarkan bukti itu, polisi menangkap TKW tersebut, namun ia membantah tuduhan pencurian tersebut.

Tersangka saat ini lebih memilih berada dalam tahanan Badan Imigrasi Nasional daripada tinggal di rumah majikannya. | Asiatimes - SBMI

Seorang perawat Indonesia berusia 45 tahun di New Taipei City, Taiwan, ditangkap setelah dia mencuri uang dari majikannya yang berusia 90 tahun dengan menarik sekitar NT $ 50.000 (US $ 1.665) dari rekening banknya dengan kartu ATM pada hari Selasa.

Powered by Blogger.
close