loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga Filipina di Brasil harus makan makanan anjing untuk bertahan hidup karena majikannya tidak memberinya makanan yang cukup, menurut British Broadcasting Corporation.

Pekerja rumah tangga bernama Maria, 40, pergi ke Brasil pada bulan Oktober untuk bekerja untuk keluarga beranggotakan lima orang di Sao Paulo. 

Dia dilaporkan bekerja selama 15 jam sehari tanpa istirahat. Dia juga kesusahan komunikasi karena dia tidak bisa berbahasa Portugis.

Dia tidak punya waktu untuk makan karena banyaknya pekerjaan yang harus dia lakukan di rumah majikannya. 
[ads-post]
Suatu hari saat dia menyiapkan makanan untuk hewan peliharaan keluarga tersebut, Maria mengambil beberapa makanan anjing untuk dirinya sendiri karena dia belum makan selama dua hari.

Dia berpikir untuk bunuh diri dengan melompat keluar dari jendela lantai tujuh di bangunan tempat tinggal mereka.

Maria juga tidak bisa keluar, karena majikannya menguncinya di rumah saat mereka keluar. Mereka terus mengawasinya saat mereka di rumah.

Namun, Maria bisa kabur suatu pagi karena pintu utama dibiarkan terbuka dan seluruh keluarga tertidur. Dia sekarang bekerja untuk majikan baru dan senang di sana. | atim

Seorang pekerja rumah tangga Filipina di Brasil harus makan makanan anjing untuk bertahan hidup karena majikannya tidak memberinya makanan yang cukup, menurut British Broadcasting Corporation.

Powered by Blogger.
close