loading...
============

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan kasus TKW Taiwan berinisial S yang videonya heboh saat menyiksa pasiennya dan direkam oleh majikannya? Baca: Sadis...! TKW Indonesia di Taiwan Ini Siksa Amanya dan Perlakukan Ama Seperti Ini.

Setelah S mengakui perbuatannya, majikannya bernama Mr. Liao tidak langsung mempolisikannya namun betapa terkejutnya ia saat mendapati S sudah kabur pagi harinya.
[ads-post]
Kejadian itulah yang sebenarnya membuat mr. Liao tersulut amarahnya dan melaporkan ke polisi dengan bukti video penyiksaan itu.

Namun setelah laporan dan videonya viral, S kembali ditangkap dan ditahan kepolisian Taiwan atas tuduhan penyiksaan terhadap pasiennya. S kini terancam hukuman 14 tahun penjara atas perbuatannya.

Awal mula majikan S memasang CCTV adalah untuk memantau S karena majikan sering kehilangan uang, namun saat memeriksa rekaman, majikannya kaget menemukan video penyiksaan tersebut.

Masih ingat dengan kasus TKW Taiwan berinisial S yang videonya heboh saat menyiksa pasiennya dan direkam oleh majikannya? Baca: Sadis...! TKW Indonesia di Taiwan Ini Siksa Amanya dan Perlakukan Ama Seperti Ini.

Powered by Blogger.
close