loading...

SUARABMI.COM - Ustaz Abdul Somad gagal masuk Hongkong, Sabtu (23/12/2017). Otoritas setempat mencegat Ustaz Abdul Somad saat tiba di Bandara Hongkong.

Mereka menginterogasi selama 30 menit, lalu memutuskan mendeportasi ustaz yang sedang naik daun di tanah air ini.

Beragam komentar netizen atas penangkalan terhadap Ustaz Abdul Somad ini.

Eva Noor: Immigrasi HK memang ketat sama WNI.. mereka menganggap rendah bangsa kita.. karna banyak TKI bermasalah.. mereka pukul rata sewenang wenang kpd WNI.. udah banyak WNI yg diperlakukan seperti itu.. dan banyak negara non muslim yg banyak pake TKI seperti itu perlakuannya.. menyedihkan..

Dwi Harmini Tetap Semangat Ustad, walaupun jalan dakwah banyak yang menghalangi. Insya Allah ustad adalah termasuk salah satu ustad Akhir jaman, yang diwaisatkan imam assy syafii, yaitu ikutilah ulama yang dibenci kaum kafir Dan munafik. Semoga ustadz diberikan kekuatan dan kesabaran menghadapi keadaan ini. Aamiin.

Arsyila Humairah IA Barakallah ustad. Allah punya rencana lain. Kita ambil hikmahnya saja.
Buat saudara2 di HK yang sudah menunggu, jangan terlalu kecewa. InsyaAllah akan ada waktu lagi untuk bertemu ustad Abdul Somad. 
[ads-post]
Rana Adesa Alhamdulilah ustadz dlm keadaan baik2 saja...Terimakasih konfirmasi nya Ustadz..jd tdk menduga2 lagi, semoga Allah mudahkan di lain waktu UAS bs Dakwah di Hongkong

Penolakan pemerintah Hongkong terhadap Ustaz Abdul Somad terjadi sekitar pukul 15.00 waktu setempat, tepat ketika dia baru saja keluar dari pintu pesawat.

Beberapa orang tak berseraham langsung mencegat Ustaz Abdul Somad dan dua anggota rombongannya, yakni Dayat dan Nawir.
Dalam akun Facebook "Ustadz Abdul Somad", ustaz asal Riau ini menyampaikan klarifikasi tentang kunungannya ke Hongkong yang berakhir tak bagus itu.

Ustaz Abdul Somad gagal masuk Hongkong, Sabtu (23/12/2017). Otoritas setempat mencegat Ustaz Abdul Somad saat tiba di Bandara Hongkong.

Powered by Blogger.
close