============

SUARABMI.COM - Penipuan yang menyasar para BMI khususnya TKW yang lebih mudah ditipu dengan iming-iming undian kini menggunakan metode baru.

Jika iming-iming undian kini sudah banyak BMI yang menolaknya dan tak mempan, maka kini penipu menggunakan surat berkop KDEI untuk pelimpahan hadiah.

Surat - surat yang didalamnya BMI harus membayar NT$ 1500 ini ditujukan bagi mereka yang menolak hadiah undian baik mengatas namakan bank ataupun instansi lainnya.
[ads-post]
Bahkan penipu sudah berani membuat surat dengan memalsukan kop surat KDEI dan tanda tangan Bapak Robert selaku kepala KDEI serta paraf bapak - bapak di KDEI, agar jalan penipuannya mulus.

Pastikan tidak tertipu, mewaspadai dan agar memahami hal ini, bila butuh info lebih lanjut agar menelpon ke saluran pengaduan TKI di Taiwan 1955 maupun  KDEI Taipei, bisa juga melalui Satgas TKI.

Berikut adalah contoh surat yang digunakan untuk menipu dan memeras para TKW di Taiwan dan lainnya. Jangan lupa share agar teman anda selamat

Penipuan yang menyasar para BMI khususnya TKW yang lebih mudah ditipu dengan iming-iming undian kini menggunakan metode baru.

loading...
Powered by Blogger.
close