loading...

Tergiur HP IphoneX Murah di Internet, TKW Taiwan Ini Tertipu 4 Juta
SUARABMI.COM - Diera yang serba canggih ini masih banyak pengguna internet yang tergiur dengan harga murah namun mendapat barang istimewa dan berkualitas.

Tawaran abal-abal di beranda facebook sering kali membuat mereka tergoda hingga membuat mereka harus kehilangan banyak juta rupiah demi barang yang super murah tanpa curiga.

Seperti yang dialami oleh TKW Taiwan ini, tergiur dengan harga murah HP Bataman apalagi dengan promo buy 2 get 1, ia rela merogoh kocehnya hingga 4 juta demi untuk membeli IphoneX dari Indonesia untuk dikirim ke Taiwan.

Uang sudah ditransfer, untung tak dapat diraih dan yang ada uangnya raib dimakan oleh para penipu yang semakin hari semakin cerdas saja.

Pasalnya setelah uang dikirim, penjual yang menggunakan nama Windy Selluler ini menghilang dan memblokir pembeli.
[ads-post]
Waduh....! Apes deh akhirnya yang dialami TKW ini. Waspadalah dengan barang murah yang tak wajar, barang eletronik tidak akan turun harga di bawah harga produksi, kecuali barang abal-abal. Berikut bukti percakapan mereka.

Diera yang serba canggih ini masih banyak pengguna internet yang tergiur dengan harga murah namun mendapat barang istimewa dan berkualitas.

Powered by Blogger.
close