loading...
============

SUARABMI.COM Seorang pekerja rumah tangga Filipina di Dubai memperoleh sebuah rumah dari majikannya yang dibangun dikampung halamannya dan polis asuransi yang didanai oleh majikannya yang telah bekerja selama 11 tahun.

April Gatin (33) dapat membeli tanah dan membangun rumah di kota Iloilo di Filipina setelah majikannya di Irlandia, Henry dan Elaine Horan, memberinya uang tambahan di atas gaji bulanannya. 

Uang bonus itu terkumpul selama 5 tahun hingga cukup untuk membuat dan membangun rumah mewah dikampung halamannya tanpa mengurangi gajinya.
[ads-post]
Majikan Gatin juga memberikan polis asuransi untuk menjamin masa depannya. Sementara itu, ia juga membantunya mendapatkan SIM di Dubai.

Horans juga membantu keluarga Gatin di Filipina saat ayahnya membutuhkan perawatan medis setelah mengalami traumatis di Arab Saudi pada tahun 1994. Ayahnya sekarang dalam kondisi baik berkat kemurahan hati majikannya.

Gatin mengucapkan terima kasih kepada keluarga Horan atas kemurahan hati dan kebaikan mereka. Dia bisa memberikan semua yang mereka butuhkan untuk keluarganya sesuai dengan harapannya.

Gatin masih bekerja untuk Horans dan merawat kedua anak mereka. | Net

Seorang pekerja rumah tangga Filipina di Dubai memperoleh sebuah rumah dari majikannya yang dibangun dikampung halamannya dan polis asuransi yang didanai oleh majikannya yang telah bekerja selama 11 tahun.

Powered by Blogger.
close