SUARABMI.COM - Diperkirakan 2.000 pekerja migran dan warga setempat turun ke jalan di Taipei untuk memprotes hak-hak buruh yang lebih baik, hingga langkah-langkah pengendalian lalu lintas diberlakukan di daerah-daerah di sekitar Kementerian Tenaga Kerja dan Kantor Presiden pada hari Minggu (7/1).

Aktifitas demp ini akan dimulai dari depan kantor kementerian tenaga kerja pada pukul 1 siang dimana demonstran akan berbaris dari kementerian ke Kantor Presiden di Ketagalan Boulevard untuk meminta hak buruh yang lebih baik dan hak untuk berpartisipasi dalam pembentukan kebijakan yang mempengaruhi pekerja migran. 
[ads-post]
Divisi Lalu Lintas Kepolisian Kota Taipei mengatakan mulai pukul 10 pagi, lalu lintas dikendalikan di Yanping North Road, antara Jalan Barat Minsheng dan Jalan Nanjing Barat.

Langkah pengendalian lalu lintas juga akan diberlakukan di Ketagalan Boulevard, antara Jalan Gongyuan dan Zhongshan South Road, dari jam 2 siang.

Kegiatan demi tersebut diperkirakan akan berakhir di depan Kantor Presiden sekitar pukul 4 sore.

Diperkirakan 2.000 pekerja migran dan warga setempat turun ke jalan di Taipei untuk memprotes hak-hak buruh yang lebih baik, hingga langkah-langkah pengendalian lalu lintas diberlakukan di daerah-daerah di sekitar Kementerian Tenaga Kerja dan Kantor Presiden pada hari Minggu (7/1).

loading...
Powered by Blogger.
close