loading...
============

SUARABMI.COM - Seorang pekerja rumah tangga (TKW) panik bukan main saat terkunci di kamar mandi padahal ia sedang menyalakan kompor dan memasak di dapur.

Mando (45), TKW asal Philipina yang bekerja di Singapura itu sedang berada di apartemen sendirian dan ia tak dapat membuka kunci kamar mandi untuk keluar karena salah kunci.

Mando mengatakan bahwa dia takut apartemen bisa terbakar jika dia tidak keluar pada waktunya. Dia berpikir untuk memanjat keluar dari jendela tapi takut terjatuh 15 lantai.
[ads-post]
Setelah menenangkan diri, dia ingat dia membawa ponselnya. Dia dengan cepat menghubungi seorang rekan kerja rumah tangga bernama May, yang bekerja untuk ibu dari majikannya sendiri.

Mei mengambil kunci apartemen dari majikannya dan bergegas menyelamatkan Mando. Dia mematikan kompor saat dia tiba, tapi tidak bisa membuka pintu kamar mandi.

Mando mengatakan bahwa dia memerlukan sesuatu untuk memecahkan kenop pintu dan May bisa melewati obeng melalui celah di balik pintu. Mando kemudian bisa membebaskan diri. | Net

Seorang pekerja rumah tangga (TKW) panik bukan main saat terkunci di kamar mandi padahal ia sedang menyalakan kompor dan memasak di dapur.

Powered by Blogger.
close