loading...

SUARABMI.COM - Salah satu TKW asal Banyuwangi ini sedang dibingungkan lantaran ulah developer perumahan di kawasan Banyuwangi yang tidak jelas dan memindah-mindah lokasi rumah tanpa persetujuan.

"Ceritanya begini, aku kredit rumah diperumahan, Ambil di blok D8 sudah deal, tiba-tiba dipindah di Block C. Saat di Block C aku sudah ACC eh malah dipindah lagi di Block D18, emosilah saya" Terang Eni

Saat Eni meminta kejelasan dari developernya bernama Siska, malah dia di blok lalu menghubungi pihak administrasi pengembang.

Bahkan sampai Eni dikatain pelacur sama petugas administrasinya dan mengatakan dirinya Anjing dan makian lainnya.

Beriktu adalah balasan kata-kata yang membuat Eni tersinggung sebagai BMI di luar negeri, karena bukan mendapat pelayanan eh malah makian.
[post_ads]
'Bukan urusan saya situ jadi babu apa pelacur, ini perusahaan bukan rumah tangga yang mempekerjakan babu-babu goblok dan seenaknya ngomong, tapi saya maklumin, pendidikan situ low jadi ngomong kayak kentut keluar dari pantat'

Karena Eni juga kesel ia berusaha meminta kontak Siska yang mblenjani janji namun malah memdapat makian lain.

'Anjing bener mulut kamu itu, saya hub. sama Siska aja deh, susah ngomong sama babu kayak kamu bikin spaneng'

Percakapan keduanya pun berlanjut namun belum diketahui endingnya, yang pasti pihak keluarga Eni di Banyuwangi sedang mengurus maslaah ini ke jalur hukum.

Saat dihubungi suarabmi, Eni belum memberikan jawaban terkait developer mana yang memberikan pelayanan sangat tidak manusiawi itu.

Salah satu TKW asal Banyuwangi ini sedang dibingungkan lantaran ulah developer perumahan di kawasan Banyuwangi yang tidak jelas dan memindah-mindah lokasi rumah tanpa persetujuan.

Powered by Blogger.
close