============

SUARABMI.COM - Terserang infeksi usus besar, krisis Jalu Ragasiwi harus terkulai lemah di rumah sakit Aisyiah Ponorogo bersama sang kakak, Rudi yang selalu menyemangatinya.

Krisis adalah anak kedua dari TKW yang bekerja di Hongkong bernama Sumiatin yang hingga kini sudah 15 tahun tak memberi kabar.

Nasib yang semestinya diterima oleh anak pekerja migran Indonesia ini tak dirasakannya lantaran ibunya tak pernah menghubunginya, entah masih dianggap anak atau bukan.

Kini kondisi Krisis sedang kritis dan berharap ibunya menghubunginya. Suamiatin sendiri berasal dari RT 02 Malo Mojorejo Jetis Ponorogo Jawa Timur.
[ads-post]
Sumiatin

"Menyampaikan AMANAH Dr tetangga ku yg sedang mencari ibunya di Hongkong selama 15 tahun tanpa kabar mungkin Ada yg pernah ketemu/teman Dr ibuk mereka atau mlh semoga ibu sendiri yg Baca tulisan saya ini .

Teman2 jika mungkin berTeman atau bertemu dg beliau TOLONG sampaikan AMANAH ini pada beliau ....mohon Pulanglah jenguk .......anak ibu yg kedua sedang sakit parah/kritis diRumah sakit Asyiyah ponorogo

NAMA : SUMIATIN 
alamat : MALO Rt:02 mojorejo2_jetis_Ponorogo_jawa timur
terlampir : foto si Ibu dan foto anak kandung beliau yg sedang sakit (infeksi usus besar) 
NAMA ANAK PERTAMA : RUDI 
NAMA ANAK KEDUA (yg sedang sakit) : KRISIS JALU RAGASIWI
Semoga postingan ini tersampaikan dan terimakasih dengan segenap hati atas bantuan teman2 semua" Tulis Amui di grup BMI Hongkong.
Rudi,s ang kakak bersama krisis di RS Aisyiyah Ponorogo

Terserang infeksi usus besar, krisis Jalu Ragasiwi harus terkulai lemah di rumah sakit Aisyiah Ponorogo bersama sang kakak, Rudi yang selalu menyemangatinya.

loading...
Powered by Blogger.
close